GRATIS MEMBUKA SITUS DEWASA YANG DI BLOKIR DENGAN PUFFIN BROWSER

Peraturan Kominfo yang ketat dalam mengawasi peredaran situs dewasa membuat pencinta film biru banyak yang pensi, tapi hal tersebut tidak berlaku bagi mereka yang maniac film biru. segalah cara dan usaha akan mereka tempuh untuk mendapatkan koleksi film-film baru dari artis favorit mereka, ada pepatah berkata banyak jalan menuju roma.

Sudah pernah dengar VPN?, untuk pemula mungkin ini masih terdengar asing fungsi vpn sebenarnya hanya menyamarkan IP adress pengguna, dengan menngunakan ip adress negara lain yang industri film dewasa di legalkan di sana, namun kelemahan dari vpn sering putusnya koneksi secara tiba-tiba, jauhnya koneksi dengan server penyedia ip adress tersebut membuat jaringan tidak stabil.


Belum lama ini ada browser baru yang bisa di jalankan dengan Os android ataupun windows, browser tersebut sudah tersedia di Playstore atau bisa di cari di google dengan memasukan kata kunci Puffin browser.
Kemungkinan belum banyak yang tahu tentang browser ini. Puffin memang tidak sepopuler mozila fairfox ataupun google chrome tapi fitur yang di sediakan tidak kalah bagusnya dengan browser ternama seperti mozila dan chrome.

Puffin bukanlah sembarangan browser, kelebihan yang di tawarkan membuat banyak yang berminat ingin mencoba browser puffin, salah satu keunggulan yang paling menonjol dari browser lain adalah puffin mampu membuka situs yang di blokir tanpa menggunakan alat tambahan seperti vpn, artinya dengan menggunakan puffin semua situs yang di blokir kominfo dapat di buka dengan puffin, Keunggulan lainnya puffin lebih cepat beberapa detik dalam memuat suatu halaman dan aplikasi puffin ini tidak terlalu berat seperti browser lainnya.

artikel ini di posting hanya menambah pengetahuan dan berbagi ilmu saja jadi saya minta maaf jika ada kontra dengan artikel ini.
GRATIS MEMBUKA SITUS DEWASA YANG DI BLOKIR DENGAN PUFFIN BROWSER GRATIS MEMBUKA SITUS DEWASA YANG DI BLOKIR  DENGAN PUFFIN BROWSER Reviewed by IsPhotography on April 11, 2018 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.