HACK WIFI VIA ANDROID (HACKING WPA2-WPS)

Ada dua cara Metode melakukan hacking dengan menggunakan Android.Pertama,Hacking Router dengan Keamanan Tipe WPA2-WPS dan Keamanan Tipe WEP.
Sebelum melakukan hacking,silakan anda cek dahulu model keamanan router WIFI yang ada dengan Menggunakan Laptop Atau tablet. Apabila Anda sudah mengetahui keamanan yang Di gunakan menggunakan Tipe apa, Maka Proses Hacking ini di mulai:
cara hack password wifi

1. HACKING WPA2-WPS 

Silakan root terlebih dahulu smartphone anda . Trika ini hanya bisa di lakukan apabila smartphone anda sudah di root ,pastikan bahwa smartphone anda memiliki Chipset BCM4329 atau BCM4330 Dan Memiliki ROM jenis Cyanogen. Biasanya, Chipset ini terdapat di smartphone Nexus 7,Galaxy Ace /S1/S2/S3, Nexus one,Dan Desire HD.

Selanjutnya, Silakan Instal Aplikasi Bcmon. Anda bisa mendownload aplikasi ini di Website google code pada halaman Bcmon. File ini bersifat gratis.

Apabila Anda kesulitan mendownload file APK bcmon. ikuti langkah berikut ini . Masuk ke pengaturan,Lalu,Scroll ke bawah dan masuk ke "Security"  Atau "Keamanan". Selanjutnya, Scroll lagi di bagian bawah dan cntang "unknown Source" 

Hal=Hal yang harus di perhatikan apabila anda ingin menginstal aplikasi selain dari Playstore Adalah :

1. Pastikan file aplikasi yang akan anda instal berformat APK.
2. Pastikan Sumber file Terpercaya. Untuk android,forum XDA-Developer merupakan
    Forum yang Paling terpercaya di dunia. Anda bisa mendapatkan banyak tutorial
    Dari sana .
3. Hindari menginstal aplikasi yang masih dalam tahap pengembangan atau versi
    Beta.

Banyak sekali file-file master aplikasi bertebaran di internet. untuk itu, anda harus waspada. sekali lagi, hindari menginstal aplikasi-aplikasi dari sumber yang tidak terpercaya. Anda bisa  mengunjungi laman Http://www.xda-Developers.com/ untuk mendapatkan aplikasi-apikai terpercaya.

Sebagai info tambahan anda juga bisa mendownload file selain apk seperti Mp3, JPG,GIF, dan berbagai file berformat video.

Anda bisa mendownload berbagai file tadi dengan menggunakan laptop atau Pc Terlebih dahulu. Lalu, Pindahkan file ke smartphone,sebelum memindahkan file pastikan anda sudah menghubungkan smarphone anda dengan PC atau laptop.

Itu tadi merupakan langkah bagi anda yang akan menginstal aplikasi Bcmon 
Dengan menggunaan file Apk. Berikutnya, Kita Lanjutkan Proses Hack Jaringan WIFI Dengan aplikasi Bcmon. Selesai menginsatal, Silakan jalankan aplikasi Bcmon.Apabila mengalami kendala, Silakan matikan smartphone anda terlebih dahulu .lalu coba kembali. Apabila masih Gagal lagi, Itu artinya smartphone yang anda gunakan tidak mendukung dengan

Aplikasi Bcmon. Atau ada kemungkinan juga smartphone belum Diroot.

Trik ini hanya bisa di lakukan Apabila Smartphone Anda  Sudah di root. Pastikan Bhawa smartphone  anda sudah Di root, Pastikan bhawa smartphone anda memiliki Chipset bcm4329 atau bcm4330. Biasanya , chipset ini terdapat di smartphone nexus 7 Galaxy Ace/S1/S2/S3 Nexus One, Dan Desire HD.

Lanjutkan proses hacking dengan menginstal aplikasi Reaver, Reaver merupakan Aplikasi yang di kembangkan untuk melakukan Crack pada PIN WPS dan WPA2. Anda bisa mendownload aplikasi ini di forum XDA-DEVELOPERS, Apabila anda mengalami kesulitan saat menginstal aplikasi ini, Kemungkinan besar smartphone belum di root atau spesifikasi smartphone anda yang tidak sesuai.

Selesai menginstal silakan jalankan aplikasi Reaver, Aplikasi Reaver bisa nada temukan di bagian paling akhir daftar menu aplikasi anda. anda akan melihat notifikasi yang membutuhkan konfirmasi bahwa aplikasi ini tidak di gunakan untuk tindakan ilegal silakan anda klik OK.

Lalu ,Aplikasi Reaver akan mulai melakukan scanning pada accses ponit mana yang anda inginkan menjadi korbannya.

Saat anda menjalankan aplikasi Reaver, Kemungkinan aplikasi Bcmon akan Aktif. Biarkan dan Lanjutkan Proses Cracking dengan Aplikasi Reaver.

Perlu anda ketahui bahwa router yang akan anda hack harus memiliki keamanan WPS Authentification. Tidak Semua Router memiliki tipe keamanan seperti ini.

Apabila Anda Sudah selesai melakukan Setting, Maka lanjutkan dengan mengklik Tombol START ATTACK yang berada di bagian bawah di menu setting aplikasi Reaver.

Proses cracking password memakan waktu mulai dari satu jam hingga sepuluh jam dan tidak selalu sukses, untuk itu, pastikan sumber Wifi yang akan anda ambil berada di sekitar rumah anda.

Semoga bermanfaat.





HACK WIFI VIA ANDROID (HACKING WPA2-WPS) HACK WIFI VIA ANDROID (HACKING WPA2-WPS) Reviewed by IsPhotography on February 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.