CARA BONGKAR PASSWORD WINDOWS 8/8.1

1. Reset Password Microsoft Account 

Apabila Password windows anda terintergrasi dengan microsoft account, Cara mereset password microsoft account anda adalah dengan komputer lain, Kunjungi halaman ini : https://account.live.com/password/reset.


Ikut setiap instruksi untuk mereset password microsoft account anda, jika sudah selesai coba login kembali ke PC yang lupa passwordnya dan yang terpenting pastikan PC terkoneksi ke internet agar sistem mensinkronisasi perubahaan password yang telah anda lakukan di microsoft account.

2. Menggunakan Hiren's BootCD

Ada beberapa tools di Hiren's BootCD yang bisa di manfaatkan untuk mereset password windows tanpa menggunakan password lagi. Beberapa tools yang bisa anda gunakan adalah NTPWD,NTPWEdit,Offline NT Password changer, Serta Password Renew (untuk 32-Bit Saja).

Anda bisa mendownload Hiren's BootCD di Google  (waspada kuota!! file mencapai 500 mb lalu burning Ke dvd .

Jika Sudah anda tinggal masukan DVD,Boot DVD tersebut untuk masuk ke menu hiren's BootCd,lalu pilih tools yang anda inginkan dan ikuti wizardnya, Jika satu tools tidak berhasil membuka password windows anda,gunakan pilihan tools yang lain. 



CARA BONGKAR PASSWORD WINDOWS 8/8.1 CARA BONGKAR PASSWORD WINDOWS 8/8.1 Reviewed by IsPhotography on March 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.