RESET PASSWORD WINDOWS DENGAN FLASHDISK

Apa yang ada di kepala anda jika mendengar kata FlashDisk, Tentunya yang ada di benak anda adalah suatu benda kecil yang fungsinya untuk menyimpan Data-Data yang kita inginkan entah itu Video,musik,aplikasi,atau bermacam document penting lainnya.

Di jaman sekarang tentunya hampir semua orang memiliki Flashdisk, entah itu anak-anak bahkan sampai orang dewasa, semua itu di pengaruhi dengan kemajuan tekhnologi yang membuat semua serba praktis, tapi tahukah anda fungsi flashDisk juga bukan hanya sekedar menyimpan file ada begitu banyak fungsi lainnya, Salah satunya melakukan Reset password windows anda.

flash dik
Picture by Bhinneka.com
Pertama yang perlu anda lakukakan  adalah Buka Charmbar  > Search > Lalu ketik User Account.

Lalu Ketika Anda memsuki user Control panel Pilih Create Password Reset Disk.

JIka tidak ada opsi Create Password Reset Disk, Ketikan Di charmabr Search, Create Password Reset Disk Dan pAstikan Anda Sudah Mamasukan Removable Disk/USB flasdusk Agar Wizardnya Muncul.

Berikut Penjelasan Setting Wizardnya:

1. Untuk Wizard Pertama Pilih Next.
2. Wizard Kedua pemilihan media Removable Disk/USB flashdisk anda Kemudian Next.
3. Wizard Ketiga, Gunakan Current Password yang sekarang anda gunakan baik itu password biasa      ataupun menggunakan microsoft account Kemudian Next.
4. Untuk Wizard Keempat, Kalau anda mendapatkan Pesan Secara berurutan, berarti drive anda sudah terisi password disk Sebelumnya. Anda bisa mereplace ulang file passwordnya atau menggunakan drive lain,pilih yes saja.
5. Tunggu proses hingga 100%, Setelah selesai klik finish pada akhir wizard.

Setelah itu Cek removable disk/USB flashdisk yang tadi di jadikan media penympanan. Apakah file Userkey.psw tersimpan, apabila sudah file tersebut bisa anda cek Di flashdisk anda.



RESET PASSWORD WINDOWS DENGAN FLASHDISK RESET PASSWORD WINDOWS DENGAN FLASHDISK Reviewed by IsPhotography on March 04, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.