FILE FLASHDISK HIDDEN INI CARA MENGATASINYA

Jumpa lagi di artikel berikutnya, kali ini saya akan membahas sedikit trick untuk mengatasi file flashdisk yang terhidden entah itu oleh virus ataupun masalah lainnya. Siapa yang tidak tahu apa itu flashdisk, Flashdisk sudah merupakan salah satu kebutuhan terutama bagi pelajar dan mereka yang kerja di kantoran, fungsi flashdisk untuk menyimpan data membuat banyak orang yang menggunakan untuk mempermudah setiap pekerjaan yang di lakukan, Flashdisk yang beredar di pasaran ada bermacam-macam entah itu kapasitas ataupun merek. penggunaan flashdisk yang begitu mudah membuat para penggunanya lebih mudah menyimpan file dan bisa di buka dari komputer apapun entah itu laptop,notebook, ataupun dalam bentuk pc.
Meski begitu semahal apapun flashdisk yang di beli tidak menjamin akan kebal dari virus yang berkeliaran di internet dan menjangkiti komputer-komputer yang di gunakan, dengan berpindah-pindahnya flashdisk dari satu komputer dari komputer lain bisa membuat flashdisk mengalami masalah entah itu di serang virus atau ada masalah lainnya.
Masalah yang biasa terjadi di flashdisk, antara lain file yang di simpan terhaidden oleh virusatau tentunya ini membuat sang pemilik merasa panik karna tidak tahu apa yang harus di lakukan, untuk mengatasinya sebenarnya sangatlah muda anda tidak perlu panik tapi tenangkan diri dulu.

Berikut ini tahapannya : Masuk ke  MY COMPUTER klik dua kali nama flashdisk anda lihat di TOOLBAR cari menu TOOLS scrool ke bawah pilih FOLDER OPTIONS klik dua kali nanti ada jendela baru yang terbuka geser ke samping pilih VIEW scrool ke bawah cari file yang bernama HIDDEN FILES AND FOLDERS nanti di bawah ada dua pilihan silakan pilih SHOW HIDDEN FILES AND FOLDERS jika sudah selesai masuk tahap terkhirnya, Cari file yang bernama HIDE PROTECTED OPERATING SYSTEM FILES hilangkan tanda centangnya dan silakan coba di klik kembali flashdisk tersebut, jika proses yang di lakukan benar otomatis flashdisk sudah bisa memperlihatkan file yang tersembunyi tadi.

Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di artikel Selanjutnya.
FILE FLASHDISK HIDDEN INI CARA MENGATASINYA FILE FLASHDISK HIDDEN INI CARA MENGATASINYA Reviewed by IsPhotography on May 25, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.