PENYEBAB DAN CARA MENGATASI SMARTPHONE LALOD

Jumpa lagi di artikel baru yang akan saya bahas, karna tangan tak sampai apalagi bertatap muka maka lewat tulisan ini saya akan mengobati sedikit permasalahan yang mungkin sedang anda alami sekarang. Bicara tentang smartphone android tentunya ada begitu banyak merek-merek terkenal yang menghadirkan berbagai macam spesifikasi mulai dari Samsung,Sony,Nokia serta merek-merek terbaru seperti Oppo,Asus dan Xioami yang hadir dengan harga yang amat terjangkau.

Meskipun ada berbagai macam merek_merek smartphone yang di hadirkan mulai dari paling murah serta paling mahal tapi para pengguna atau pemakainya tidak semua paham cara penggunaanya, tentu itu akan berdampak pada smartphone yang di pakai pengguna tersebut, misalkan untuk masuk ke layar utama prosesnya lumayan lama belum lagi kalau membuka aplikasi-aplikasi yang berjalan di latar belakang, misalkan Bbm,Facebook Masanger,Line,instagram,whatsap, Semua aplikasi tersebut memakan banyak Ram otomatis jika Smartphone I Gb Ram  yang hanya mampu untuk dua aplikasi sosial media kinerjanya akan menjadi lambat.

Untuk mengatasi masalah tersebut pengguna harus Tahu dulu spesifikasi Smartphone yang dia miliki dan apa saja di Butuhkan untuk di masukan dalam smartphone tersebut, Kalau smartphone yang di gunakan Ram di bawah 1Gb sebaikanya jangan semua aplikasi Sosial media di instal karna aplikasi tersebut sudah pasti akan memakan banyak Ram. Kalau sudah terlanjur di instal ada baiknnya uninstal yang lainnya biar ada ruang untuk Ram bisa melakukan proses kerjannya, Jika keberatan untuk uninstal aplikasi tersebut karna kemungkinan sudah lama di pakai dan sudah banyak Folowers jalan satu-satunya harus beli smartphone baru yang Ram di ats 2 Gb.

Selain kendala di atas ada juga hal-hal lain yang terkadang kita abaikan katakan Saja media penyimpanan smartphone, media penyimpanan smartphone ada dua jenis yaitu internal dan eksternal, biasanya aplikasi yang akan kita download dan aktivtas foto-foto akan otomatis tersimpan di memoy internal (Internal SdCard), jika meda penyimpanan internal tersebut penuh semua kinerja atau aktivitas yang kita lakukan akan terganggu, misalnya gagal download aplikasi, Hasil Foto tidak dapat tersimpan.,  dan smartphone menjadi Lambat,  Cara mengatasinya sebenarnya sangat mudah kita hanya butuh eksternal SdCard atau di sebut kartu memori,Kartu memory bisa kita beli di counter-counter Hp ada macam-macam tipe dan ukuran memory. Jika sudah ada kartu memory langsung saja masukan ke slot smartphone yang telah di sediakan, jika memory sudah terbaca oleh smartphone mulai saja pindahkan file-file yang menggunakan banyak memory internal SdCard, Dengan cara Cut Folder atau File tersebut kemudian pindahkan ke memory eksternal. Bila cara-Cara tersebut di lakukan secara benar seharusnya kenerja smartphone sudah menjadi normal.

Sekian dan sampai jumpa di artikel Berikutnya.    
PENYEBAB DAN CARA MENGATASI SMARTPHONE LALOD PENYEBAB DAN CARA MENGATASI SMARTPHONE LALOD Reviewed by IsPhotography on May 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.