TIGA BLOG GRATIS TERBAIK DENGAN KELEBIHAN DAN KEKURANGANNYA

Apakah saat ini anda mencari refrensi daftar blog gratis mana saja yang bagus buat ngeblog?, di artikel ini akan merekomendasikan blog mana saja yang bagus dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Aktivitas ngeblog sangat menyenangkan bila di lakukan dengan sepenuh hati, di blog sendiri kita bisa menulis dan membagikan pengalaman atau pengetahuan kita, dalam memulai membuat blog hal yang paling tidak di sarankan ialah  hanya-hanya ikut-ikutan saja setelahnya blog tersesbut di biarkan, bukan sedikit blog zombie yang bertebaran di internet di karnakan pemilik blog sudah tidak mau mengurusnya apalagi blog gratisan sudah bejibun banyakanya.
Hal positif yang sangat menggiurkan dalam ngeblog jika di lakukan dengan tekun dan tanpa bosan bisa mendatangkan hasil yang sangat menguntungkan, kita bisa lihat banyak blog-blog yang sukses dengan penghasilan lumayan besar.
Tidak ada salahnya bila ngeblog demi mendapatkan uang tapi biasanya motif seperti ini tidak akan bertahan lama, rasa bosan dan jenuh merupakan masalah yang sering di hadapi setiap pemilik blog. cara terbaik untuk mengatasi hal tersebut adalah membuat aktivitas blog sebagai hobi yang baru.
Bila anda telah siap membuat suatu blog brikut ini tiga blog yang saya rekomendasikan untuk anda coba,

1.BLOGSPOT
mendengar kata blogspot pasti sudah tidak asing di telinga, blogspot merupakan fasilitas ngeblog gratis yang di sediakan google. Saya menempatkan Blogspot di urutan pertama sebab domain gratis yang disediakan google ini bisa monitisasi atau bisa di pasang iklan, fitur-fitur yang di sediakan terintegrasi dengan semua produk google, Kelebihan yang lainnya bila menggunakan blogspot artikel yang di posting melalui blogspot pasti selalu di utamakan oleh google berbeda dengan blog gratis lainnya.
Kekurangan dari blogspot sendiri rawan kena blokir hal tersebut di karnakan content di dalam blog tidak boleh melanggar hak cipta, artikel copy paste atau masalah lainnya, jadi jika berencana membuat blog download film,video, dan mp3 lebih cari blog gratis lainya.

2.WORDPRESS
Urutan kedua sudah pasti wordpress, wordpress memang bukan produk dari google tapi pengguna dari wordpress sangat banyak bisa di katakan salah satu pesaing terberat blogspot, jam terbang yang lumayan lama membuat wordpress bertahan sampai saat ini.
Kelebihan wordpress tidak serawan blogspot yang mudah kena blokir maka dari itu situs download film biasanya menggunakan wordpres sebagai pilihan, bila anda berpikir membuat situs download saya sarankan menggunakan wordpress.
Kekurangan dari wordpress tidak bisa di monitisasi jika menggunakan domain gratis, untuk merasakan fitur yang lengkap anda harus membayarnya dengan membeli domain tanpa embel-embel wordpress di blakangnya, pembayaran bisa di lakukan dengan menggunakan kartu credit tidak bisa transfer bank.

3.WEBBLY
Yang terakhir saya tempatkan webbly, memang webbly tidak sepopuler Blogspot dan Wordpress tapi apa salahnya bila anda mencoba opsi terakhir ini bila tidak serak dengan selera anda.
Kelebihan webbly adalah kemudahan dalam penggunan fitur, fitur yang di sediakan di dalamnya sangat mudah di mengerti tentunya hal tersebut sangat membantu bagi pemula.
Kekurangan dari webbly dengan domain gratis harus menemptkan kata webbly di blakang kata kunci untuk menemukan postingan dari blog webbly.

Silakan ke tkp jika ada di antara satu atau mungkin semua yang ingin anda coba.  
TIGA BLOG GRATIS TERBAIK DENGAN KELEBIHAN DAN KEKURANGANNYA TIGA BLOG GRATIS TERBAIK DENGAN KELEBIHAN DAN KEKURANGANNYA Reviewed by IsPhotography on April 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.