BAGAIMANA MEMILIH TEMPLATE YANG BENAR.

Dalam mendesain blog/web pemilik blog tidak hanya di harusakan pandai dalam membuat artikel-artikel yang bagus, pemilik blog/web juga harus tahu dalam memilih template yang benar untuk blognya, template bukan sekedar memperindah tampilan blog saja, template yang benar dan bagus tidak mengabaikan penilaian dari search engine atau mesin pencar.
Dalam merayapi sebuah blog template yang terlalu berat dan tidak rapih akan membuat mesin pencari kesulitan dalam merayapi setiap halaman bahkan ada beberapa halaman yang akan di abaikan oleh mesin pencari google.


SEO
Untuk memilih template baiknya kita memperhatikan apakah template tersebut benar-benar SEO (Search engine optimastion), Template yang benar-benar SEO akan mempermudah mesin pencari untuk membaca setiap halaman. template seperti itulah yang akan membantu blog dalam mempercepat index dari google.

USER FRIENDLY
User friendly adalah tampilan yang bersahabat untuk pembaca artinya template tersebut tidak merepotkan atau mempersulit pengunjung blog/web dalam menemukan artikel yang di cari, template yang tidak user friendly tentunya membuat pengunjung malas berlama-lama di blog/web.

RESPONSIVE
Ini juga salah satu faktor yang mempengaruhi blog karna tidak semua template yang ada memiliki tingkat responsive dalam memuat halaman, tempalte dengan responsive yang baik sangat membantu pengunjung dalam memuat halaman,  artinya bila terlalu lama halaman di muat tentunya pengunjung akan berpindah ke tempat lain di karnakan halaman yang di muat terlalu lama dan memakan waktu, jadi usahakan memilih template yang benar-benar responsive.

Ulasan di atas hanyalah beberapa tips bagaimana dalam memilih template, karna semua tentunya punya pendapat yang berbeda-beda, Template hanyalah salah satu faktor untuk memperbaiki dan mengoptimasi blog/web di mesin pencari. Masih ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas dar blog/web itu sendiri. Jadi jangan bosan-bosan untuk mencari tahu apa saja yang di butuhkan dalam membangun blog/web yang berkualitas di mata mesin pencari. Teruslah bersemangat dan tetap konsisten.



BAGAIMANA MEMILIH TEMPLATE YANG BENAR. BAGAIMANA MEMILIH TEMPLATE YANG BENAR. Reviewed by IsPhotography on April 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.