TIPS MEMILIH SMARTPHONE ANDROID

Gambar Gsmarena

Salam jumpa kembali dengan artikel baru dari blog IT.
Kali ini blog IT akan sedikit Memberikan tips memilih smartphone android yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, Tips seperti ini mungkin sudah banyak di bahas di blog lain tapi ada baiknya kalau Blog IT akan membahasnya kembali, karna tentunya tidak semua pengguna smartphone paham tentang spesifikasi yang ada dalam smartphone yang ingin di belinya karna biasanya pengguna dari smartphoen kebanyakan ikut latah ketika ada smartphone baru yang keluar, Spesifikasi yang apa adanya dengan harga yang mahal tidak terlalu mereka pikirkan dan akhirnya perilaku seperti ini akan merugikan mereka di kemudian hari.

Smartphone yang di produksi setiap tahun tentunya selalu mengikuti trend aplikasi yang berkembang, jika dulu dengan ram 1gb dan processor dual core kita sudah bisa menginstal hampir semua aplikasi tapi sekarang dengan spesifikasi tersebut otomatis kita tidak bisa menikmati aplikasi yang ada sekarang. Jadi apa saja yang harus di lakukan agar terhindar dari kesalahan saat memilih smartphone.
Berikut ini beberapa tips dan ulasannya.

1.APA YANG ANDA PERLUKAN
 Alangkah baiknya saat anda memiliki rencana untuk membeli smartphone baru anda harus mengetahui smartphone bagaimana yang anda butuhkan, apakah smartphone tersebut di gunakan untuk keperluan seperti apa. jika sudah tahu apa yang anda butuhkan akan mempermudah dalam memutuskan saat membeli.

2.CARI TAHU
Bertanya kepada pakar atau orang yang paham tentang smartphone yang ingin anda beli akan lebih baik dari pada hanya berdiam diri, jika malu bertanya kepada orang lain masih ada om google tinggal masukan kata kunci yang ingin anda cari otomatis ada banyak artikel yang akan membantu anda kecuali anda terlalu malas untuk membaca.

3.BANDINGKAN
Usahakan jangan terlalu terpaku pada satu brand yang ingin anda beli coba cari alternatif  brand lain dan bandingkan spesifikasi dan harga, tidak perlu terlalu memaksakan gengsi dengan smartphone branded tapi spesifikasi apa adanya , spesifikasi yang lebih baik banyak di tawarkan dari smarphone lain hanya saja bagaiman anda menyikapinya.

Semoga bermanfaat artikel dari Blog IT dapa beermanfaat
TIPS MEMILIH SMARTPHONE ANDROID TIPS MEMILIH SMARTPHONE ANDROID Reviewed by IsPhotography on April 08, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.