APA ITU ALEXA RANK, DAN BAGAIMANA CARA MENGECILKAN PERINGKAT ALEXA RANK

Sudah pernah dengar alexa rank?, bagi blogger senior pasti sudah tahu dan paham apa itu alexa rank, tapi bagi blogger pemula pasti masih bertanya-tanya mengenai alexa rank, jika itu yang ada di pikiran anda maka mimin akan sedikit memberi pencerahan apa itu alexa rank.


Sebenarnya di awal bikin blog mimin sering mendengar tentang alexa rank karna banyak dari blogger-blogger senior memberi saran untuk mengecilkan peringkat alexa rank karna menurut mereka blog dengan angka alexa rank di atas 1 jutaan sangat mempengaruhi keberadaan blog tersebut di mesin pencari apalagi kalau blog tersebut mau di monitisasi.
Alexa rank dengan angka yang besar tentunya tidak akan di lirik dan susah untuk di terima pengiklan seperti adsense. Lalu kiera-kira bagaimana cara untuk mengecilkan peringkat alexa rank.

Caranya tidak terlalu sulit hanya saja yang di butuhkan adalah konsisten dalam membuat artikel. artikel yang bagus adalah artikel yang bermanfaat bagi para pembaca blog tersebut dan selalu menerbitkan artikel-artikel yang baru di setiap harinya, karna hal tersebut adalah salah satu faktor yang di butuhkan untuk memperkecil alexa rank.

Usahakan dalam membuat artikel jangan yang asal-asalan apalagi copy paste hal tersebut akan mempengaruhi kesehatan blog tersebut, buatlah paling kurang 2 atau 3 artikel setiap hari yang isinya asli buah pikiran sendiri.
Jangan mengirim atau menerbitkan artikel terlalu banyak di hari bersamaan apalagi terlalu sering melakukan ping ke google hal tersebut akan di anggap spam oleh mesin pencari.

Intinya untuk memperkecil Rating alexa rank adalah konsisten dalam membuat artikel setiap hari, jika tidak bisa dua atau tiga artikel buatlah satu artikel dalam sehari agar saat mesin pencari merayapi blog anda selalu di temukan artikel yang baru. jika hal tersebut rutin di lakukan maka peringkat alexa Rank blog akan perlahan mengecil tidak perlu bertengger di peringkat satu dua atau tiga karna hal tersebut tempatnya google,yahoo,facebook dan website besar lainnya, cukup di seratusan ribu itu cukup mengembirakan.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.
 
APA ITU ALEXA RANK, DAN BAGAIMANA CARA MENGECILKAN PERINGKAT ALEXA RANK APA ITU ALEXA RANK, DAN BAGAIMANA CARA MENGECILKAN PERINGKAT ALEXA RANK Reviewed by IsPhotography on April 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.