CARA ARTIKEL CEPAT DI INDEX GOOGLE

Jumpa lagi dengan blog Tinutuan. Duduk di teras rumah sambil ngopi tiba2 mimin kepikiran mau nulis artikel ini karna artikel ini adalah curahan hati dari mimin sendiri, jujur saja ini bukan kali pertama mimin bikin blog, kebanyakan sih blog download film tapi hanya bertahan tidak kurang dari setahun sudah kena blokir, wajar sih karna melanggar hak cipta, mimin pun memutuskan untuk vakum sementara sambil cari ide mau bikin blog seperti apa biar umurnya panjang, Sekitar enam bulan mimin vakum dan mulailah mimin memutusakan untuk bikin blog lagi.  mimin cari-cari ide blog yang cocok apa ya tanpa berlama2 mimin bikin blog baru sebelum yang ini karna bosan menulis mimin pun cari artikel yang menarik di google kemudian keluarlah jurus copy paste.
Selang beberapa hari blog yang mimin buat tidak ada perubahan artikel-artikel yang mimin terbitkan tidak di index oleh google sampai menjelang bulan baru artikel tersebut masih belum di index oleh google, mimin sempat putus asa dan jeda sekitar seminggu dan di minggu berikutnya mimin coba tulis artikel lagi tapi kali ini artikelnya murni dari buah pikiran mimin.


Artikel yang pertama mimin buat memakan waktu cukup lama, sampai kapal rasanya mau pecah karna kebiasaan copy paste jadi mengalami kesulitan saat membuat artikel yang original, beberapa kali buntu dalam menulis artikel mimin tidak menyerah dan akhirnya artikel pertama yang dari buah pikiran mimin kelar juga, tibalah waktu dan kesempatan untuk menerbitkaanya hati mimin cenat-cenut memikirkan apakah artikel yang memakan waktu dan memeras otak ini bisa di terima dan index google, mimin pun memberanikan diri untuk menerbitkannya.
Sekitar satu dua hari mimin tidak buka-buka blog memin kepikiran dengan artikkel yang di terbitkan. karna timbul pertanyaan di benak admin apakah artikel tersebut telah di indeks google atau tidak. mimin ambil laptop dan buka google kemudian masukan link artikel yang mimin buat di kolom pencarian, loading beberapa saat Taaraaaaaa..artikel mimin ternyata cepat di index oleh google, mimin tidak tahu itu kapan waktu di index apakah dalam hitungan jam atau hari.

KESIMPULAN.

Setelah mimin amati ternyata untuk di index oleh google itu bukanlah hal yang sulit, google hanya mau kita berpikir dan menghargai karya orang lain,  sebab artikel copy paste memang tidak akan di terima oleh google, google hanya akan mengindex artikel yang berbeda sebab kalau sudah ada artikel sebelumnya yang sama  otomatis artikel copy paste tersebut akan di abaikan oleh mesin pencari google. jadi mulai sekarang mari buat artikel yang asli dan bukan copy paste.

CARA ARTIKEL CEPAT DI INDEX GOOGLE CARA ARTIKEL CEPAT DI INDEX GOOGLE Reviewed by IsPhotography on April 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.