KRITERIA BLOG YANG MEMENUHI SYARAT ADSENSE

Bagi seorang blogger mendapat kesempatan memasang iklan adsense di blognya adalah hal yang sangat membanggakan, tidak sedikit blogger yang telah berhasil memonitisasi blog mereka dengan adsense tapi tdak sedikit pula di tolak.
Adsense adalah salah satu cara bagi para bloggers untuk mendapat penghasilan dari blog miliknya sendiri, meski sebenarnya masih banyak selain adsense karna adsense bukan satu-satunya yang membantu para bloggers memonitisasi blognya dengan menjadi publisher.

Ketentuan dan syarat-syarat yang sangat ketat menjadikan momok tersendiri, hal itu pula yang membuat banyak blogger menyerah untuk menjadi publisher di adsense, tentu ketentuan tersebut sesuai dengan hasil yang akan di berikan oleh adsense itu sendiri.
Lalu kira-kira blog seperti apa yang memenuhi syarat untuk d daftarkan ke adsense, dan berikut ini beberapa syarat yang akan di ulasa.



1.NO COPY PASTE
Buatlah artikel dengan pemikiran sendiri tidak perlu banyak-banyak 1 artike dalam sehari saja sudah cukup dari pada artikel banyak tapi hasil dari copy paste. Artikel copy paste sangat tidak di sarankan untuk pemilik blog, menerbitkan artikel copy paste sangat mempengaruhi dalam pengajuan account adsense, account adsense yang akan di daftarkan sepenuhnya akan d review kembali oleh manusia bukan robot.

2.MELANGGAR HAK CIPTA
Usahakan content-content yang ada dalam blog adalah milik sendiri, misalkan video,gambar, atau musik. Content yang  memiliki hak cipta sepenuhnya tidak akan di terima oleh adsense. hal ini juga akan mempengaruhi keberlangsungan umur blog, blog yang kebanyakan kena report pelanggaran hak cipta pasti kena blokir nantinya.

3.MENULIS ARTIKEL
Bikin artikel itu gampang-gampang susah banyak faktor yang mempengaruhi kualitas artikel tersebut.
Kualitas artikel di tentukan dari bagaimana pemilik blog menyusun artikel tersebut. Biasanya dan pada umumnya artikel yang di buat sangat minim tulisan atau terlalu singkat tapi terlalu banyak gambar artikel seperti itu menggambarkan ketidak jelasaan sesuatu yang ingin di bahas di karnakan pemilik blog malas menulis.adsense  akan menilai seberapa serius artike-artikel yang di buat.

4.UMUR BLOG
Jika baru pertama bikin blog atau blog masih baru jangan terlalu cepat-cepat mengajukan ke adsense, umur blog yang di sarankan minimal enam bulan, jika mengajukan blog yang masih baru tentunya content di dalamnya masih sedikit dan kemungkinan belum terindeks oleh google, cobalah bersabar sedikit fokus dulu membangun content-content yang berkualitas jangan di kepala mikirnya duit dulu, kerja keras dulu baru mikir hasilnya.

5.VISITOR BLOG
Blog tanpa visitor atau pengunjung tidak akan di lirik media periklanan apapun, blog dengan umur sebulan tentunya jangan berharap visitor yang banyak karna itulah adsense memberi syarat umur blog harus enam bulan, enam bulan waktu yang cukup bagi adsense meninjau blog yan di ajukan.

6.PERINGKAT BLOG
Tolak ukur dari ramai tidaknya sebuah blog bisa di lihat dari peringkat blog tersebut, untuk melihat peringkat blog bisa menggunakan alexa rank, blog dengan nilai alexa rank yang kecil sangat mempengaruhi pertimbangan dari adsense untuk menyutujui account adsense tersebut.

Kira-kira seperti itulah mimin gambarkan kriteria untuk mengajukan account adsense agar di setujui, semoga artikel ini dapat bermanfaat, ingat kerja keras tidak akan membohongi hasil.

KRITERIA BLOG YANG MEMENUHI SYARAT ADSENSE KRITERIA BLOG YANG MEMENUHI SYARAT ADSENSE Reviewed by IsPhotography on April 09, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.